Hi! welcome to poutingpanda.blogspot.com xD enjoy your time here~~
Disclaimer
Welcome to my blog. Before anything else please follow these rules : No ripping, spamming, and any type of childish acts. Respect is a must. Best-viewed with screen resolutions 1024x768. Enjoy your stay and have fun!

HTML Hit Counters
Hit Counter
put your site stats here
bold,italic,underlined
Navigations

Profile Blog Links Joined Credits
I am ME
Audi, a 15 year old girl who is obsessed in Pandas, Sweet Stories, and her DREAMS

doing...
Feeling : happy xD
Eating : anything delicious yum yum
Doing : something funny :P
Watching : dramas
Listening to : DBSK!!!

d'chatterbox

Daily Reads
Cynna | Joshu | Prima | Tania | Zefanya | Gaby Suju | Cholle | Gep | Cynna

d'memories
Maret 2009 | April 2009 | Mei 2009 | Juni 2009 | Juli 2009 | Agustus 2009 | September 2009 | Oktober 2009 | Desember 2009 | Januari 2010 | Februari 2010 | Maret 2010 | Oktober 2010 |

why oh why
i LOVE melek
why dont they just get along?
life.
i love you, my friends :D
betebetebete
syubidam
ignore me please~
liburan~ hore
thanks for these 2 weeks full of happiness~

la tune~


MusicPlaylist
MySpace Music Playlist at MixPod.com

Written at Kamis, 10 Desember 2009 | back to top

hahahaha.. see?
lagi-lagi gw menelantarkan blog ini..
maaf ya blog auhuhuhu *hugs*

hahaha well.. belakangan ini gw sibuk dengan skolah..
setelah seminggu ulangan umum yang bikin kepala gw muter2..
akhirnya sekarang gw bisa santai dikit nyahaha~~

oh iya, ulangan umum membuat gw sadar akan satu hal..

"belajar fisika dan geografi dapat menimbulkan efek samping seperti pusing dan demam"

seriously.
hari itu gw belajar buat ulum geo n vck.. gw uda pasrah men.
ga nahan banget belajar dua2nya.. akhirnya setelah belajar geo, gw memutuskan untuk fokus di vck aja secara gw pengen masuk IPA.
pas banget. bener2 pas. gw baru aja nutup buku vck tanda selesai belajar dan mau tidur.
pas banget. banget. sekujur tubuh gw dari kaki sampe kepala kea dialirin hawa dingin.
gw langsung menggigil. muka gw pucat. kuku gw jadi biru.

gw demam

akhirnya semaleman gw cuma bisa diem di balik bedcover.
besoknya gw tidak masuk karna dinyatakan masih sakit. demamnya baru turun siang2 keesokkan harinya.
see? kalau ada orang yang ngga percaya kalo vck dan geo bisa bikin sakit, mereka harus tanya pengalaman gw HAHAHAHA

ehem, well...

gw sedang bingung sama orang kasmaran. ada2 aja tingkahnya..
their mood change so easily. they can smile widely at times, and sulking at other times.
i still dont understand this hahaha~
but falling in love feels WONDERFUL.
trust me.. why should you? because i'm in love hahahaha~

Label: , , , , , ,