Hi! welcome to poutingpanda.blogspot.com xD enjoy your time here~~
Disclaimer
Welcome to my blog. Before anything else please follow these rules : No ripping, spamming, and any type of childish acts. Respect is a must. Best-viewed with screen resolutions 1024x768. Enjoy your stay and have fun!

HTML Hit Counters
Hit Counter
put your site stats here
bold,italic,underlined
Navigations

Profile Blog Links Joined Credits
I am ME
Audi, a 15 year old girl who is obsessed in Pandas, Sweet Stories, and her DREAMS

doing...
Feeling : happy xD
Eating : anything delicious yum yum
Doing : something funny :P
Watching : dramas
Listening to : DBSK!!!

d'chatterbox

Daily Reads
Cynna | Joshu | Prima | Tania | Zefanya | Gaby Suju | Cholle | Gep | Cynna

d'memories
Maret 2009 | April 2009 | Mei 2009 | Juni 2009 | Juli 2009 | Agustus 2009 | September 2009 | Oktober 2009 | Desember 2009 | Januari 2010 | Februari 2010 | Maret 2010 | Oktober 2010 |

aib di kelas TIK
stupid me
nice Saturday~
feeling blue
high school never ends
Pasar Amal <3
ngewarnet...
happy anniversary <3
isn't it beautiful? because tomorrow comes...
just a bit of today

la tune~


MusicPlaylist
MySpace Music Playlist at MixPod.com

kenorakan yang berujung malapetaka
Written at Kamis, 10 September 2009 | back to top

heyho~~
kali ini gw membawa peristiwa bermakna..
kejadian ini gw alami baru semalam.. dan hal tersebut mengajarkan gw sebuah moral yang penting..

jadi ceritanya,
rumah gw banyak banget nyamuknya,,
saking banyaknya, nyokap akhirnya masang obat nyamuk bakar..
gw yang belum pernah masang obat nyamuk bakar pun penasaran dan terhibur ngeliatin obat nyamuk itu habis..



ketika obat nyamuk yang satu habis terbakar,
gw ngambil satu lagi yang baru buat gw pasang..
dan pas gw mau megang dudukannya..
YA TUHAN PANAS BANGET!!

reflek, tangan gw langsung melempar dudukan itu dan gw berlari ke washtafel..
gw guyur jari gw pake air.. dan itu salah..
mestinya gw kasi odol, kalo dkasi air nanti malah melendung..

dan akhirnya jari gw melendung kesakitan..



lumayan juga perihnya.. huee..

dari peristiwa ini, gw sadar..

KENORAKAN DAPAT MEMBAWA MALAPETAKA

=================================

thanks God hari ini sangat indah <3
i can talk to him and i LOVE TODAY SO MUCH muah muah

Label: , , ,